Thursday, August 28, 2014

Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Branch Head Mitra Pinasthika Mulia

Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Branch Head Mitra Pinasthika Mulia. Bagi perusahaan yang tergabung dalam perusahaanyang berkembang, perusahaan Mitra Pinasthika Mulia mengabarkanbahwa tengah membuka peluang kerjaan untukberbagai jabatan yang dibutuhkan Mitra Pinasthika Mulia,supaya menyangga perusahaan Mitra Pinasthika Mulia.Untuk seluruh peserta yang masuk dalamkualifikasi rekrutment karyawan Mitra Pinasthika Mulia Ngawi akan mendapatkanposisi kerja yang telah diperlukan olehpersonalia perusahaan Mitra Pinasthika Mulia. Apabila andaberminat untuk bergabung pada perusahaanMitra Pinasthika Mulia, saya persilakan supaya sobatmempelajari persyaratan Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Branch Head Mitra Pinasthika Mulia berikut ini yangtelah di jelaskan secara jelas olehanggota perusahaan Mitra Pinasthika Mulia.

Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Branch Head Mitra Pinasthika Mulia

Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Branch Head Mitra Pinasthika Mulia

PT Mitra Pinasthika Mulia adalah distributor tunggal dan terpercaya, penyedia pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor HONDA, untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.Hingga saat ini, MPM Motor telah didukung oleh 272 showroom penjualan (H1), 602 bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station (H2) dan 932 gerai penjualan suku cadang (H3) yang siap melayani jutaan pelanggan dan pengguna sepeda motor HONDA di wilayah Jawa Timur dan NTT.MPM Motor senantiasa melaju dalam memberikan kontribusi pada perkembangan industri otomotif roda dua. MPM Motor terus berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, setiap jengkal upaya penyempurnaan ini semata-mata hanya karena tuntutan ingin memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya para pelanggan produk Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.Untuk mewujudkan keinginan dan harapan menjadi yang terbaik, MPM Motor bergerak dalam kerangka visi dan misi yang telah menjadi landasan kuat dalam mengembangkan bisnis perusahaan. Bukan hanya semata-mata berorientasi pada bisnis tapi MPM Motor bertekad menjadi perusahaan yang berkontribusi aktif dalam Corporate Social Responsibilities demi membangun budaya masyarakat Indonesia yang lebih baik.

Visi KamiMenjadi andalan utama bagi prinsipal, jaringan dan konsumen dalam bisnis sepeda motor Honda.Nilai-nilai dasar yang senantiasa kami kembangkan dalam perusahaan : • TEAMWORK• TRANSPARENCY• CREATIVE• CARING• PASSIONMisi KamiMenjadi main dealer sepeda motor Honda yang handal dengan menyediakan kemudahan penjualan dan layanan purna jual serta memberikan nilai tambah dan kepastian harga yang fokus pada konsumen muda dan komunitas. Bertanggung jawab atas suatu cabang, terutama dalam hal pencapaian target penjualan, operasional dan sumber daya manusia Pria Usia maksimal 35 Tahun Pendidikan minimal S1 Lebih disukai yang berpengalaman di bidang otomotif Pernah memimpin team Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional MPM

Demikianlah info lowongan kerja terbaru Oktober 2014 Mitra Pinasthika Mulia. Silahkan Sobat berbagi info diatas dengan teman-teman Kalian melalui tombol share di bawah, semoga info loker ini bermanfaat, selamat mencoba dan semoga sukses.

Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Branch Head Mitra Pinasthika Mulia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment