Thursday, August 28, 2014

Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Fresh Food Specialist Mega Mahadana Hadiya

Bursa Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Fresh Food Specialist Mega Mahadana Hadiya.Selamat Soresobat,banyak pabrik yang menyuguhkanpeluang kerja terbarutetapi tidak mencantumkandeskripsi kerjanya yang diperlukan olehkontestan kerja danmasalah itu tentu saja bisa menjadikancalondalam keraguan untuk memberitakanlowongan pekerjaan yang diumumkanwalaupun mungkin ketentuan yang diterangkandapat didapatkan oleh para pencari loker.Dibawah ini telah kami tunjukkan sponsorLowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Fresh Food Specialist Mega Mahadana Hadiya yang diperlihatkan oleh admin untuk menegaskantentang suatu kewajiban yang akan anda lakukan nanti.Dari penegasan seperti itulah, maka anda akanmenentukan apakah anda dapatmelaksanakan pekerjaan ini atau tidak,biar meminimalisasikan jumlahpeserta reqruitment yang tidakbisa mengoptimalkan posisi untuk mengurangi jumlahkontestan kerja yang tidakcocok sekaligus mempermudah pekerjaan perusahaan dalam prosesrekruitment terhadap pelamar kerja.


Judul : Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Fresh Food Specialist Mega Mahadana Hadiya
Nama Perusahaan : Mega Mahadana Hadiya
Bulan : Oktober
Tahun : 2014
Area ; Ngawi
Upah : Nego
Reword/bulan : -
Tanggal buka : 6 September 2014


Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Fresh Food Specialist Mega Mahadana Hadiya

PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya), a subsidiary of PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha), was established in 2012 to operate in the consumer retail segment. The Company exclusively operates the Carl’s Jr. franchise, supermarkets, coffee shops and bakeries. Responsible in handling, processing, display, and quality control Fresh Food products such as fruits, vegetables, meat, fish, poultry, etc.

in accordance to the company’s standard Responsible to supervise, coordinate, and ensure all Fresh Food Department operational activities running well in accordance to the company’s target and standardWilling to deliver training of fresh food department knowledge Preferably Male, maximum age 35 years old Candidate must possess at least a SMU, any field At least 2 year(s) of working experience in fresh food department, preferably from hypermarket retail Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Merchandising or equivalent Have good knowledge of fresh food department (perishable) Candidates must be smart, team player, honest, hardworker, and dependable person 10 Contract position(s) available

Hanya kandidat yang memenuhi kandidat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Fresh Food Specialist Mega Mahadana Hadiya di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian informasi Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Fresh Food Specialist Mega Mahadana Hadiya. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan spesialisasi sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja!

Jika kamu tertarik mengisi Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Fresh Food Specialist Mega Mahadana Hadiya, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Fresh Food Specialist Mega Mahadana Hadiya tersebut.

Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Fresh Food Specialist Mega Mahadana Hadiya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment