Saturday, August 30, 2014

Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Collection Bank Mandiri Sumberdaya Dian Mandiri

Selamat sore para pembaca! Pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi info loker terbaru tahun 2014 untuk sahabat semua.

Lowongan yang akan admin sampaikan berikut mungkin sesuai dengan skill sahabat . Jadi, tidak ada salahnya jika sahabat coba untuk mengajukan lamaran untuk mengikuti interview supaya dapat bekerja di Sumberdaya Dian Mandiri tersebut.

Langsung saja, berikut ini adalah informasinya :

Info Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Collection Bank Mandiri Sumberdaya Dian Mandiri

Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Collection Bank Mandiri Sumberdaya Dian Mandiri

PT SUMBERDAYA DIAN MANDIRI (untuk selanjutnya disebut sebagai “SDM”) adalah sebuah perusahaan jasa yang menyediakan layanan yang terintegrasi dibidang Pengelolaan Sumberdaya Manusia. Layanan ini meliputi rekrutmen, seleksi dan penempatan, penyediaan jasa alihdaya (outsourcing), konsultansi psikologi terapan, konsultansi masalah hubungan industrial dan hukum ketenagakerjaan, konsultansi manajemen sumberdaya manusia termasuk penyusunan sistem dan prosedur kerja, analisa jabatan, evaluasi kinerja dan struktur penggajian.
  • Usia Maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan minimal D3, IPK min 2.75,
  • Pendidikan SMA (Exp 1 Tahun)
  • Memiliki pengalaman/Fresh graduate dipersilahkan
  • Memiliki motor pribadi dan SIM C
  • Memiliki jiwa pemimpin
  • Memiliki mental tangguh dan memiliki jiwa melayani orang lain
  • Mampu bekerja dibawah tekanan Teliti, jujur, dan menguasai komputer, terutama Ms. Office

Perusahaan Sumberdaya Dian Mandiri mengundang para calon tenaga kerja yang menguasaiketerampilan yangmumpuni untuk mengikuti di loker Sumberdaya Dian Mandiri Mojokertoyang sudah di siarkan pada 13 Agustus 2014 untuk mengoptimalkan beberapa posisi kerja yang di butuhkan oleh pihak Sumberdaya Dian Mandiri.Mungkin saja berkarier bersama Sumberdaya Dian Mandiri adalah kriteria kerja yang sahabatminta yang telah lama terkubur selama ini,sangat pantasdengan skillrekan-rekan.Jika sahabat tercinta tertarik,kami akan memberiinformasi tentang Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Collection Bank Mandiri Sumberdaya Dian Mandiri yang kami dapatkan dari sumber yang akurat dan terpercaya.

Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Collection Bank Mandiri Sumberdaya Dian Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment