Sunday, August 31, 2014

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Research & Development (r&d) Cendana Teknika Utama, Pt

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Research & Development (r&d) Cendana Teknika Utama, Pt. Salam Ceria selalu kami tunjukkan padaseluruh pengunjung yang berkeinginanuntuk bergabung bersama perusahaan CENDANA TEKNIKA UTAMA PT di kota Malang ini.Kesempatan ini adalah peluang emas,untuk memulai career Anda pada CENDANA TEKNIKA UTAMA PT.Perusahaan CENDANA TEKNIKA UTAMA PT memegang banyak kantor branch wilayahyang bertugas membantu kerja perusahaan CENDANA TEKNIKA UTAMA PT ini,yang didirikan di berbagai wilayah di nasional.Oleh sebab itu, teman-teman tak bolehragu untuk membuang waktu untuk perusahaan CENDANA TEKNIKA UTAMA PT ini.Setelah ini ialah detil mengenai kualifikasi Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Research & Development (r&d) Cendana Teknika Utama, Pt.

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Research & Development (r&d) Cendana Teknika Utama, Pt

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Research & Development (r&d) Cendana Teknika Utama, Pt

CENDANA2000 adalah perusahaan nasional yang bergerak di bidang TeknologiInformasi dan Telekomunikasi. Perusahaan ini telah berdiri 14 tahun, dengan mempunyai kantor besar di Malang, Tanjung dan Jakarta. Kami berkomitmen untuk terus berkembang dan menghasilkan produk dan jasa yang terbaik bagi konsumen kami.CENDANA2000 selalu mengapresiasi kinerja setiap karyawan, hal inilah yang kami yakini dapat terus mendorong prestasi kerja setiap karyawan. Dengan beberapa Divisi yang ada, kami akan memberi Anda kesempatan luas untuk terus berkembang.CENDANA2000 memberikan kesempatan kepada tenaga muda dengan pengetahuan profesional, berintegritas, mempunyai komitmen dan motivasi yang kuat untukmaju serta siap menghadapi tantangan dalam sebuah organisasi dinamis.

Jika Anda memiliki kriteria tersebut, bergabunglah bersama kami. Lokasi Kerja : MalangKualifikasi : Laki-laki, Single, Usia Max.25 tahun Pendidikan minimal D3 Teknik Elektronika Mampu mengoperasikan komputer (Excel & Word) Paham dan familiar terhadap software dan hardware computer serta LAN/jaringan Paham dan familiar terhadap pemrograman mikrokontoler mcs51 dan avr, bahasa c Paham dan familiar Delphi Komunikatif dan service oriented Jujur, teliti, mau bekerja keras, bertanggung jawab dan dapat bekerjasama dalam teamSertakan : Contoh Coding Aplikasi yang pernah dibuat menggunakan mikrokontroler Screenshoot aplikasi/alat yang pernah dibuatMohon diperhatikan bahwa CareerBuilder Indonesia tidak memungut biaya apapun kepada pencari kerja sebagai persyaratan untuk dapat diterima bekerja. Apabila terjadi perusahaan meminta anda untuk mengirimkan sejumlah uang untuk berbagai alasan. Mohon untuk dapat melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke pihak CareerBuilder Indonesia.

Dan apabila terjadi pengiriman uang kepada pihak perusahaan dari pihak pencari kerja, maka dengan ini pihak CareerBuilder Indonesia menyatakan bahwa kami tidak bertanggung jawab atas hal tersebut. Terima kasih. CareerBuilder.co.id - lowongan kerja job search pekerjaan vacancy karir career informasi iklan info pekerjaan jobs loker gawe vacancies karir karier kesempatan opportunities lamaran lamar jobseeker job seeker cv resume apply perusahaan employer pencari kerja job board job portal situs lowongan situs pekerjaan beriklan Research & Development (R&D) CENDANA TEKNIKA UTAMA, PT Jakarta Raya Research & Development (R&D) officer staff executive eksekutif staf

Perusahaan CENDANA TEKNIKA UTAMA PT mempersilakan para calon tenaga kerja yang punyakemampuan yangmumpuni untuk mengikuti di loker CENDANA TEKNIKA UTAMA PT Malangyang selesai di umumkan pada 30 Agustus 2014 untuk mengoptimalkan beberapa jabatan yang di perlukan oleh pihak CENDANA TEKNIKA UTAMA PT.Boleh jadi bergabung bersama CENDANA TEKNIKA UTAMA PT adalah kriteria kerja yang rekan-rekanmau yang telah lama terkubur selama ini,pantasdengan skillpara sahabat.Jika para sahabat berminat,kami akan menyajikaninformasi tentang Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Research & Development (r&d) Cendana Teknika Utama, Pt yang admin dapatkan dari sumber yang akurat dan dapat di percaya.

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Research & Development (r&d) Cendana Teknika Utama, Pt Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment