Sunday, August 31, 2014

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Butuh Karyawan Bagian Administrasi

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Butuh Karyawan Bagian Administrasi . Salam sukses untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak patang arah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2014 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Butuh Karyawan Bagian Administrasi . Berikut informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Butuh Karyawan Bagian Administrasi .

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Butuh Karyawan Bagian Administrasi

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Butuh Karyawan Bagian Administrasi yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Butuh Karyawan Bagian Administrasi

Kami nagano enggineering perusahaan yang bergerakdibidang mekanikal elektrikal dan sedangberkembang, membutuhkan tenaga administrasi dengansyarat :
1. wanita
2. usia max.25 thn
3. pendidikan min.SMA/SMK/Sederajat
4. Paham dan familiar dengan internet
5. Mengerti dan paham program komputermin.microsoft office dan excel
6. Mampu kerja team/ individu
7. Ramah, Jujur, Disiplin

Bagi yang berminat segera kirim lamaran kejl.gilimanuk no.85 malang atau lewat emailnisa@naganomalang.com. Untuk informasiHub.03419127234 pada hari dan jam kerja senin -sabtu pkl.08.00 - 16.00.come to join us

Sungguh kadang kala mendapatkanprofesi yang sesuai dengan skillsobat sendiri tidak gampang.Karena itu amat dipastikan bakatyang mumpuni untuk mendapatkan tugas dengan baik.Terima kasih udah mampir informasiLowongan Kerja Malang Oktober 2014 Butuh Karyawan Bagian Administrasi ini, jangan sampai lupa bagikan berita pekerjaan inipada semua rekan-rekan anda yang haus dengan informasi,semoga media informasi jobs ini dapat bermanfaat.

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Butuh Karyawan Bagian Administrasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment