Sunday, August 31, 2014

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Marketingluxindo Raya Luxindo Raya

Di awal bulan Oktober ini admin kembali menginformasikan mengenai Lowongan pekerjaan terbaru bagi sobat pencari kerja di manapun berada, khususnya area Malang dan sekitarnya. Loker kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu LUXINDO RAYA. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus sobat penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Marketingluxindo Raya Luxindo Raya

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014  Marketingluxindo Raya Luxindo Raya

Perusahaan PMA yang bergerak di bidang distributor elektronik membutuhkan tenaga marketing. Membuka kesempatan ke semua lapisan masyarakat. Bagi yang masih menganggur, bingung mau berkarya saudara akan ditraining menjadi tenaga-tenaga yang handal dan profesional dalam mengelola suatu bisnis, jangan anda lewatkan. kesempatan ini hanya datang sekali dalam hidup anda.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menawarkan produk lux kepada customer

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman tidak di utamakan

Keahlian :

- Ramah
- Mempunyai jiwa sebagai marketing

Kualifikasi :

Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :
- Pria/Wanita,
- Pendidikan minimal SMA/Sederajat
- Usia max. 30 tahun
- Berpenampilan rapi dan sopan
- Disiplin dan berpikir untuk maju
- Pengalaman tidak diutamakan

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Dalam pemberitaan di atas sudah dituliskan bahwahanya calon karyawan yanglayak dengan persyaratan Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Marketingluxindo Raya Luxindo Raya resmi yang sudahditegaskan pihak panitia rekrutmen kerja ini lah yangberikutnya akan dipanggil untuk melakukanujian seleksi berikutnya. Kami berharapkesadaran anda untuk saling berbagiinformasi lowongan kerjaini kepada para sobat pembacaanda yang mungkin membutuhkan informasi sebelum Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Marketingluxindo Raya Luxindo Raya ini closed esok.

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Marketingluxindo Raya Luxindo Raya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment