Saturday, August 30, 2014

Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Mekanik Surganya Motor Indonesia (planet Ban)

Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Mekanik Surganya Motor Indonesia (planet Ban) . Selamat siang untuk para sahabat yang sedang mencari info lowongan kerja terbaru.

Surganya Motor Indonesia Planet Ban telah membuka kesempatan bagi para lulusan untuk bergabung di perusahaan mereka. Untuk itu, pada posting kali ini kami ingin berbagi pengumumannya kepada anda semua. Langsung saja, berikut :

Informasi Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Mekanik Surganya Motor Indonesia (planet Ban)

Berikut ini adalah persyaratan yang harus sobat penuhi untuk mengisi lamaran di Surganya Motor Indonesia Planet Ban yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Mekanik Surganya Motor Indonesia (planet Ban)

PT Surganya Motor Indonesia

merupakan perusahaan retail ban motor yang berkantor pusat di Depok. Toko-toko kami menggunakan nama : Planet Ban. Saat ini kami sudah memiliki 100 toko yang tersebar di P. Jawa dan Bali. Target pembukaan toko kami sampai akhir thn 2013 ini adalah 140 toko.
  • Pria
  • Batas usia maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan SMK/ SMA sederajat segala jurusan
  • Bersedia menitipkan ijazah asli
  • Menguasai komputer ms.office
  • Menyukai otomotif
  • Pengalaman retail
  • Diutamakan yang berpengalaman di retail minimal 1 Tahun

Terdapat banyak info lowongan kerjadi internet, anda bisa mencoba untukmenghasilkan pekerjaan yang anda inginkan seperti Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Mekanik Surganya Motor Indonesia (planet Ban).Tapi kali ini kami menyarankan agar memaksimalkaninformasi lowongan kerja terbaruini semaksimal mungkin, sebab saya yakin bahwaperekonomian pribadi anda nantinya juga jelas lebihbeik jika anda bergabung bersama Surganya Motor Indonesia Planet Ban bermutu nasional tersebut.Saya ucapkan terima kasih karena anda telah mau meyaksikan Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Mekanik Surganya Motor Indonesia (planet Ban) ini.

Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Mekanik Surganya Motor Indonesia (planet Ban) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment