Friday, August 29, 2014

Lowongan Kerja Nganjuk Oktober 2014 Collection Bank Mandiri Sumberdaya Dian Mandiri

Berita Lowongan Kerja Nganjuk Oktober 2014 Collection Bank Mandiri Sumberdaya Dian Mandiri.Sukses selaluteman-teman,banyak company yang membukainfo bursa kerjanamun tidak mencantumkandeskripsi kerjanya yang diperlukan olehpencari kerja danhal itu tentu saja pasti membuatcalonbimbang untuk memberitakanpeluang kerja terbaru yang dipasangwalaupun mungkin syarat-syarat yang diberikandapat dipenuhi oleh para calon.Dibawah ini saya cantumkan iklanLowongan Kerja Nganjuk Oktober 2014 Collection Bank Mandiri Sumberdaya Dian Mandiri yang dicantumkan oleh admin untuk memaparkantentang bayangan tugas yang akan anda lakoni nanti.Dari penegasan seperti tersebut lah, maka anda akanmengambil keputusan apakah anda layakmelaksanakan pekerjaan yang kami jelaskan atau tidak,supaya mengecilkan jumlahkontestan kerja yang tidaklayak menduduki posisi untuk memperkecil jumlahcalon yang tidaksesuai sekaligus meringankan pekerjaan perusahaan dalam prosesrekruitment terhadap pelamar kerja.


Judul : Lowongan Kerja Nganjuk Oktober 2014 Collection Bank Mandiri Sumberdaya Dian Mandiri
Nama Perusahaan : Sumberdaya Dian Mandiri
Bulan : Oktober
Tahun : 2014
Wilayah ; Nganjuk
Upah : Negosiasi
Bonus/bulan : -
Tanggal buka : 13 Agustus 2014


Lowongan Kerja Nganjuk Oktober 2014 Collection Bank Mandiri Sumberdaya Dian Mandiri

PT SUMBERDAYA DIAN MANDIRI (untuk selanjutnya disebut sebagai “SDM”) adalah sebuah perusahaan jasa yang menyediakan layanan yang terintegrasi dibidang Pengelolaan Sumberdaya Manusia. Layanan ini meliputi rekrutmen, seleksi dan penempatan, penyediaan jasa alihdaya (outsourcing), konsultansi psikologi terapan, konsultansi masalah hubungan industrial dan hukum ketenagakerjaan, konsultansi manajemen sumberdaya manusia termasuk penyusunan sistem dan prosedur kerja, analisa jabatan, evaluasi kinerja dan struktur penggajian.
  • Usia Maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan minimal D3, IPK min 2.75,
  • Pendidikan SMA (Exp 1 Tahun)
  • Memiliki pengalaman/Fresh graduate dipersilahkan
  • Memiliki motor pribadi dan SIM C
  • Memiliki jiwa pemimpin
  • Memiliki mental tangguh dan memiliki jiwa melayani orang lain
  • Mampu bekerja dibawah tekanan Teliti, jujur, dan menguasai komputer, terutama Ms. Office

Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar di perusahaan, karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja 2014. Terima Kasih atas kunjungan sobat, untuk mendapatkan update info lowongan kerja secara gratis silakan tekan tombol ctrl+D atau bisa follow akun g+ kami di blog ini. Admin berharap semoga anda bisa diterima di Lowongan Kerja Nganjuk Oktober 2014 Collection Bank Mandiri Sumberdaya Dian Mandiri tersebut. Amiin

Lowongan Kerja Nganjuk Oktober 2014 Collection Bank Mandiri Sumberdaya Dian Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment