Sunday, August 31, 2014

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Administrasi Dias Kencana

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Administrasi Dias Kencana . Selamat siang untuk para sahabat yang sedang mencari info lowongan kerja terbaru.

Dias Kencana telah membuka kesempatan bagi para lulusan untuk bergabung di perusahaan mereka. Untuk itu, pada posting kali ini kami ingin berbagi pengumumannya kepada anda semua. Langsung saja, berikut :

Informasi Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Administrasi Dias Kencana

Berikut ini adalah persyaratan yang harus sobat penuhi untuk mengisi lamaran di Dias Kencana yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Administrasi Dias Kencana

Dias Kencana

merupakan lembaga bimbingan dan konsultasi psikologi yang berdiri sejak tahun 1997 yang berpusat di kota Malang. Berawal dari keinginan untuk dapat mengembangkan potensi yang tidak tampak dari diri seseorang terutama untuk peserta didik di sekolah.
  • Lulusan SMK Perkantoran atau Diploma Perkantoran atau sederajat
  • Memiliki SIM C
  • Belum menikah
  • Usia maksimal 27 Tahun

Terdapat banyak info lowongan kerjadi internet, anda bisa mencoba untukmenghasilkan pekerjaan yang anda inginkan seperti Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Administrasi Dias Kencana.Tapi kali ini kami menyarankan agar memaksimalkaninformasi lowongan kerja terbaruini semaksimal mungkin, sebab saya yakin bahwaperekonomian pribadi anda nantinya juga jelas lebihbeik jika anda bergabung bersama Dias Kencana bermutu nasional tersebut.Saya ucapkan terima kasih karena anda telah mau meyaksikan Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Administrasi Dias Kencana ini.

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Administrasi Dias Kencana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment