Sunday, August 31, 2014

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Cashier Mount Scopus Indonesia (the Harvest)

Info Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Cashier Mount Scopus Indonesia (the Harvest). Salam ceriasahabat tercinta,Berikut adalah sebuah lowongan kerja terbaruyang dapat team informasikan untuksahabat tercinta yangmembutuhkan info bursa kerja,yang mampu membantu untuk menaikkankesentosaan tingkat ekonomi keluargasobat. Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Cashier Mount Scopus Indonesia (the Harvest) yang bakalkami bagikanberikut datang bersumber dari sebuah perusahaan yang telah majudan berskala internasional yaitu Mount Scopus Indonesia THE HARVEST di kota Malang.

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Cashier Mount Scopus Indonesia (the Harvest)

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Cashier Mount Scopus Indonesia (the Harvest)

PT Mount Scopus Indonesia (THE HARVEST)

adalah Perusahaan yang bergerak dibidang food & beverages (Cake, Pastry, Bread & Restaurant).
  • Wanita, usia 20-40 tahun
  • Pendidikan minimal SMU/SMK, Diploma
  • Fresh graduated dipersilahkan melamar, lebih diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Mencantumkan lokasi kerja yang dilamar
  • Sehat jasmani & rohani

Hanya pelamar yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Cashier Mount Scopus Indonesia (the Harvest) di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian informasi Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Cashier Mount Scopus Indonesia (the Harvest). Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Cashier Mount Scopus Indonesia (the Harvest), segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Cashier Mount Scopus Indonesia (the Harvest) tersebut.

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Cashier Mount Scopus Indonesia (the Harvest) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment