Sunday, August 31, 2014

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Marketing Executive Malang (kode: Me-ml) Pt. Maxindo Mitra Solusi

Akhir-akhir ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi kalian yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Malang. Ada kabar gembira bagi kalian yang tinggal di area Malang, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk sahabat .

Pengumuman Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Marketing Executive Malang (kode: Me-ml) Pt. Maxindo Mitra Solusi

PT MAXINDO MITRA SOLUSI mengajak anda semua untuk mengikuti perekrutan masuk kerja di perusahaannya. Jika sahabat berminat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Marketing Executive Malang (kode: Me-ml) Pt. Maxindo Mitra Solusi

Marketing Executive Malang (Kode: ME-ML)

PT. Maxindo Mitra Solusi adalah salah satu Perusahaan IT ternama yang menyediakan layanan IT khususnya internet kepada lebih dari 1000 perusahaan, games center, serta warnet. Dedikasi kami terhadap dunia IT di Indonesia juga dibuktikan melalui pembuatan web dan server free seperti : indowebster.com, indogamers.com, indotwit.com, speedtest.co.id, indoweb.tv, maknyos.com. Dengan ini kami mengajak para professional muda yang ingin bergabung bersama kami sebagai :Marketing Executive Malang (Kode: ME-ML)Persyaratan :1. Pria, usia maks 30 tahun.2. Pendidikan min. SMA sederajat.3. Memiliki ketrampilan interpersonal, presentasi produk, dan negosiasi yang baik.4. Berpengalaman sebagai marketing min. 1 tahun.5. Menyukai bidang IT. Lebih disukai memiliki pengetahuan tentang dunia internet, game online, website, program ERP.6. Memiliki penampilan dan kepribadian yang menarik, cepat menguasai hal baru, dan sabar.7. Bersedia ditarget,disiplin, menyukai tantangan, tekun, dan memiliki jiwa marketing.8. Memiliki kendaraan roda dua & SIM C (wajib).9. Bersedia ditempatkan di Malang.PT MAXINDO MITRA SOLUSIJl. Cendrawasih Raya No. 61Cengkareng – Jakarta BaratTelp : 021 – 54380777 / 021 - 96183117Walk In InterviewSenin – Jumat, Pukul 09.00 – 14.00Email : recruitment@maxindo.net.id Atau Via PosWebsite : maxindo.net.idCantumkan Nama Anda & kode posisi ( ME-ML ) pada subject email/pojok kanan atas amplop

No Referensi/Kode Posisi: ME-ML.

Kualifikasi:
  • Kelamin: Pria.
  • Pendidikan min: SMU/SMK.
  • Usia min: 18Usia maks: 30.
Cara Melamar:
  • Pos - Nama yang dituju : PT MAXINDO MITRA SOLUSI.
    Alamat:
  • Walk-In Interview: Walk In Interview Senin – Jumat, Pukul 09.00 – 12.00 Wib.
  • Telepon: 021-54380777.

Demikian informasi lowongan kerja : Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Marketing Executive Malang (kode: Me-ml) Pt. Maxindo Mitra Solusi yang semoga bisa berguna sekaligus membantu Kalian dalam menggapai karir, terima kasih.

Lowongan Kerja Malang Oktober 2014 Marketing Executive Malang (kode: Me-ml) Pt. Maxindo Mitra Solusi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment