Saturday, August 30, 2014

Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Management Traineesuperior Prima Sukses Superior Prima Sukses

Info Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Management Traineesuperior Prima Sukses Superior Prima Sukses. Salam ceriasahabat tercinta,Berikut adalah sebuah lowongan kerja terbaruyang dapat team informasikan untuksahabat tercinta yangmembutuhkan info bursa kerja,yang mampu membantu untuk menaikkankesentosaan tingkat ekonomi keluargasobat. Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Management Traineesuperior Prima Sukses Superior Prima Sukses yang bakalkami bagikanberikut datang bersumber dari sebuah perusahaan yang telah majudan berskala internasional yaitu SUPERIOR PRIMA SUKSES di kota Mojokerto.

Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Management Traineesuperior Prima Sukses Superior Prima Sukses

Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014  Management Traineesuperior Prima Sukses Superior Prima Sukses

Perusahaan Bataringan yang sedang berkembang di Kabupaten Mojokerto membutuhkan tenaga muda untuk di tempatkan di berbagai posisi di Perusahaan kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Bertanggung Jawab pada proses produksi di Perusahaan

Persyaratan Pengalaman :

Fresh Graduate Welcome

Keahlian :

Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

Pria
Usia minimal 23 Tahun
Sudah Lulus S1 di tahun 2014
S1 Tehnik (Mesin, Kimia, Fisika, Informatika, Listrik,Elektro)
Diutamakan Freshgraduate
IPK minimal 2,75
Bersedia di tempatkan di Mojokerto

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Hanya pelamar yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Management Traineesuperior Prima Sukses Superior Prima Sukses di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian informasi Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Management Traineesuperior Prima Sukses Superior Prima Sukses. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Management Traineesuperior Prima Sukses Superior Prima Sukses, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Management Traineesuperior Prima Sukses Superior Prima Sukses tersebut.

Lowongan Kerja Mojokerto Oktober 2014 Management Traineesuperior Prima Sukses Superior Prima Sukses Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment