Thursday, August 28, 2014

Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Marketing Corporate Bfi Finance Indonesia Tbk

Info Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Marketing Corporate Bfi Finance Indonesia Tbk. Salam ceriasahabat tercinta,Berikut adalah sebuah lowongan kerja terbaruyang dapat team informasikan untuksahabat tercinta yangmembutuhkan info bursa kerja,yang mampu membantu untuk menaikkankesentosaan tingkat ekonomi keluargasobat. Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Marketing Corporate Bfi Finance Indonesia Tbk yang bakalkami bagikanberikut datang bersumber dari sebuah perusahaan yang telah majudan berskala internasional yaitu BFI Finance Indonesia Tbk di kota Ngawi.

Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Marketing Corporate Bfi Finance Indonesia Tbk

Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Marketing Corporate Bfi Finance Indonesia Tbk

PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi), BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki lebih dari 6000 karyawan dan jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara Mengelola, review, mengembangkan dan mengevaluasi strategi dan proses Corporate Business terutama di Alat Berat dan Mesin industri Mengembangkan dan memelihara hubungan dengan pelanggan (sektor korporasi) Usia maksimal 27 Tahun Lulusan S1 dari universitas terkemuka, IPK minimal 3,00, dari segala jurusan Memiliki Izin Mengemudi yang masih berlaku (SIM A) Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, berpikir analitis, orientasi prestasi Mahir dalam bahasa Inggris dan Mandarin Bersedia ditempatkan di cabang BFI seluruh Indonesia

Hanya pelamar yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Marketing Corporate Bfi Finance Indonesia Tbk di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian informasi Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Marketing Corporate Bfi Finance Indonesia Tbk. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Marketing Corporate Bfi Finance Indonesia Tbk, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Marketing Corporate Bfi Finance Indonesia Tbk tersebut.

Lowongan Kerja Ngawi Oktober 2014 Marketing Corporate Bfi Finance Indonesia Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment