Monday, September 1, 2014

Lowongan Kerja Magetan Oktober 2014 Area Sales Head Mitra Pinasthika Mulia

Lowongan Kerja Magetan Oktober 2014 Area Sales Head Mitra Pinasthika Mulia. Salam sukses selalu bagipara sahabat yang berkeinginanuntuk bergabung bersama perusahaan Mitra Pinasthika Mulia di kota Magetan ini.Berita ini adalah lowongan yang baik,untuk menitih kesejahteraan kawan di Mitra Pinasthika Mulia.Perusahaan Mitra Pinasthika Mulia mempunyai ratusan kantor anak cabangyang bertugas membantu wewenang perusahaan Mitra Pinasthika Mulia ini,yang didirikan di berbagai tempat di negeri ini.Jadi, sobat jangan usahwas-was untuk memanfaatkan kecerdasan untuk perusahaan Mitra Pinasthika Mulia ini.Setelah ini ialah detil tentang kualifikasi Lowongan Kerja Magetan Oktober 2014 Area Sales Head Mitra Pinasthika Mulia.

Lowongan Kerja Magetan Oktober 2014 Area Sales Head Mitra Pinasthika Mulia

Lowongan Kerja Magetan Oktober 2014 Area Sales Head Mitra Pinasthika Mulia

PT Mitra Pinasthika Mulia adalah distributor tunggal dan terpercaya, penyedia pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor HONDA, untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.Hingga saat ini, MPM Motor telah didukung oleh 272 showroom penjualan (H1), 602 bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station (H2) dan 932 gerai penjualan suku cadang (H3) yang siap melayani jutaan pelanggan dan pengguna sepeda motor HONDA di wilayah Jawa Timur dan NTT.MPM Motor senantiasa melaju dalam memberikan kontribusi pada perkembangan industri otomotif roda dua. MPM Motor terus berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, setiap jengkal upaya penyempurnaan ini semata-mata hanya karena tuntutan ingin memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya para pelanggan produk Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.Untuk mewujudkan keinginan dan harapan menjadi yang terbaik, MPM Motor bergerak dalam kerangka visi dan misi yang telah menjadi landasan kuat dalam mengembangkan bisnis perusahaan. Bukan hanya semata-mata berorientasi pada bisnis tapi MPM Motor bertekad menjadi perusahaan yang berkontribusi aktif dalam Corporate Social Responsibilities demi membangun budaya masyarakat Indonesia yang lebih baik.

Visi KamiMenjadi andalan utama bagi prinsipal, jaringan dan konsumen dalam bisnis sepeda motor Honda.Nilai-nilai dasar yang senantiasa kami kembangkan dalam perusahaan : • TEAMWORK• TRANSPARENCY• CREATIVE• CARING• PASSIONMisi KamiMenjadi main dealer sepeda motor Honda yang handal dengan menyediakan kemudahan penjualan dan layanan purna jual serta memberikan nilai tambah dan kepastian harga yang fokus pada konsumen muda dan komunitas. Bertanggung jawab dalam pembentukan dan peningkatan brand image perusahaan Pembuatan dan perencanaan forecasting penjualan Forecasting achivement market share Pria Usia maksimal 35 Tahun S1 ekonomi, IPK min. 3.00 Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai marketing/ sales Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional MPM

Kalian baru saja melihat informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 Mitra Pinasthika Mulia. Lebih bagus setelah Sobat melihat informasi diatas, segera Anda tindak lanjuti, agar Anda tidak menyesal nantinya, silahkan di coba, siapa tahu keberuntungan ada di pihak Sobat. Yang penting Sobat harus tetap berusaha dan jangan mudah putus asa, Semoga diterima dan sukses selalu.

Lowongan Kerja Magetan Oktober 2014 Area Sales Head Mitra Pinasthika Mulia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment