Monday, September 1, 2014

Lowongan Kerja Magetan Oktober 2014 Aquaculture Supervisor Central Proteinaprima, Tbk

Lowongan Kerja Magetan Oktober 2014 Aquaculture Supervisor Central Proteinaprima, Tbk. Pada tanggal [taggal], Central Proteinaprima Tbk di Magetan resmi menyediakanbahwa telah membuka rekrutment kerja yang bertujuan mendapattenaga kerja yang mumpuni dan memiliki kepandaianyang besar untuk membetulkan SDM perusahaan dan memperluasjaringan Central Proteinaprima Tbk, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk selengkapnya, parapelamar yang lulus dalam mengikutiujian rekrutmen kerja yang diadakan oleh pihak perusahaan Central Proteinaprima Tbk, akan dibuka oleh pihakperusahaan Central Proteinaprima Tbk untuk mengisi jabatan yang sudah diumumkan dalam judul Lowongan Kerja Magetan Oktober 2014 Aquaculture Supervisor Central Proteinaprima, Tbk:

Lowongan Kerja Magetan Oktober 2014 Aquaculture Supervisor Central Proteinaprima, Tbk

Lowongan Kerja Magetan Oktober 2014 Aquaculture Supervisor Central Proteinaprima, Tbk

PT Central Proteinaprima, Tbk. (CPP) merupakan perusahaan yang memiliki tambak terbesar di Indonesia dan terintegrasi vertikal mulai dari indukan udang, pembesaran benur, budidaya udang, pabrik pakan udang, proses panen, pembekuan dan pemrosesan udang hingga ekspor. Kami juga menjamin kualitas udang yang terbaik untuk ekspor dan memiliki teknik budidaya udang tercanggih di Indonesia. Kami memiliki otomatisasi dalam produksi pakan. Kami adalah pemimpin pasar (market leader) dalam penjualan pakan udang dan ikan di Indonesia. Saat ini bisnis kami mulai merambah ke retail industry, salah satu produk unggulan kami adalah FIESTA SEAFOOD.
  • Usia 22 – 30 Tahun
  • Penempatan kerja dicabang-cabang CPP di seluruh Indonesia
  • Bersedia bekerja di dunia pertambakan (hatchery) dan laboratorium
  • Diutamakan pernah magang dan/atau bekerja di fish hatchery (pertambakan ikan, khususnya ikan patin dan ikan nila)
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak ada catatan hitam kepolisian dan berkelakuan baik
  • Pendidikan minimal S-1 dari Fakultas Biologi (Hewan) dan Perikanan & Kelautan dengan minimal IPK 3.00
  • Teliti, tanggungjawab, detail, komunikatif dan bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitar
  • Integritas, jujur dan dapat dipercaya
  • Dapat beradaptasi dengan baik dan cekatan dalam bekerja
  • Lancar menggunakan Ms Office, email Ms Outlook dan internet

Agaknya ini merupakan Lowongan Kerja Magetan Oktober 2014 Aquaculture Supervisor Central Proteinaprima, Tbk yang sangat pas untuk anda.Untuk menyimpan kesempatan anda agar tetapbebas untuk bekerja bersama perusahaan BUMN Central Proteinaprima Tbk ini,admin sarankan anda untuk segeraPersiapkan lamaran kerja yangtelah anda buat, yang sudah dipenuhi denganpersyaratan resmi panitiaperekrutan Lowongan Kerja Magetan Oktober 2014 Aquaculture Supervisor Central Proteinaprima, Tbk di atas. ke alamat yang tercantum diatas tersebut.

Lowongan Kerja Magetan Oktober 2014 Aquaculture Supervisor Central Proteinaprima, Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment