Monday, September 1, 2014

Lowongan Kerja Magetan Oktober 2014 Area Manager Sebastian Citra Indonesia

Akhir-akhir ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi kalian yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Magetan. Ada kabar gembira bagi kalian yang tinggal di area Magetan, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk sahabat .

Pengumuman Lowongan Kerja Magetan Oktober 2014 Area Manager Sebastian Citra Indonesia

Sebastian Citra Indonesia mengajak anda semua untuk mengikuti perekrutan masuk kerja di perusahaannya. Jika sahabat berminat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Magetan Oktober 2014 Area Manager Sebastian Citra Indonesia

PT Sebastian Citra Indonesia adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Retail Food And Beverage, dalam rangka ekspansi pembukaan outlet di seluruh Indonesia, kami membuka kesempatan berkarir untuk para profesional muda untuk bergabung dengan kami. Memimpin team dan mengelola data Mengendalikan dan mengawasi serta bertanggung jawab terhadap hasil penjualan dan kinerja team dan aktivitas salels yang di area yang dihandle Pendidikan minimal S1 Memiliki pengalaman minimal 3 Tahun diposisi yang sama diutamakan di perusahaan Retail / Food & Baverage Mampu membuat strategi Marketing dan berorientasi pada pencapaian target penjualan Memiliki kemampuan analisis, team building dan leadership yang baik Menguasai Microsoft Office

Demikian informasi lowongan kerja : Lowongan Kerja Magetan Oktober 2014 Area Manager Sebastian Citra Indonesia yang semoga bisa berguna sekaligus membantu Kalian dalam menggapai karir, terima kasih.

Lowongan Kerja Magetan Oktober 2014 Area Manager Sebastian Citra Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment