Tuesday, September 2, 2014

Lowongan Kerja Madiun Oktober 2014 Kesempatan Berkarir

Lowongan Kerja Madiun Oktober 2014 Kesempatan Berkarir . Banyak pelamar karier yangdulunya telah pernah mendaftarkan diri diloker terbaru seperti ini,akan tetapi belum pernah ada yang dihubungi kembaliuntuk menjadi peserta tes kualifikasi lainnyayang diadakan , perkara itu disebabkanpersyaratan yang merekaKirimkan adalahketentuan lamaran kerja yangumum, bukan syarat-syarat resmiyang telah dicanangkan oleh tersebut seperti yang terlampirkan diLowongan Kerja Madiun Oktober 2014 Kesempatan Berkarir berikut ini. Bila anda mempunyai ketertarikan denganinfo karier4 September 2014 Oktober 2014 di atas, Berikut inisudah admin sajikan tentangseluruh syarat dan ketentuaninfo loker ini secara lengkap.

Lowongan Kerja Madiun Oktober 2014 Kesempatan Berkarir

Lowongan Kerja Madiun Oktober 2014 Kesempatan Berkarir

Perusahaan bergerak dibidang general trading. Kamimembuka peluang bekerja untuk penempatan di areaPulau Jawa dan sekitarnya sebagai :
Administrasi
Kriteria:
Pria & Wanita
Usia maksimal 35th
Pendidikan Terakhir SMA/SMK Administrasi
Mahir Ms.Office (Word,Excel&Powerpoint)
Berdomisili Diwilayah Pulau Jawa & sekitarnya
penghasilan 2.700.000/bln
BPJS / Jamsostek
Tunjangan
Cara Melamar:
Bagi yang memenuhi kriteria bisa langsungmengirimkan CV dan Surat Lamaran
ke kantor kami atau kirim data diri(nama#usia#domisisli#pendidikan)
Kirim ke bagian personalia : 081216973127 atasnama IBU CAHYA (MANAGER div HRD)
Bagi Pelamar Yang Menenuhi Kualifikasi Akan KamiPanggil Untuk Interview.
TERIMA KASIH

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Madiun Oktober 2014 Kesempatan Berkarir di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Madiun Oktober 2014 Kesempatan Berkarir . Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan keinginan sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Madiun Oktober 2014 Kesempatan Berkarir , segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Madiun Oktober 2014 Kesempatan Berkarir tersebut.

Lowongan Kerja Madiun Oktober 2014 Kesempatan Berkarir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment