Tuesday, September 2, 2014

Lowongan Kerja Madiun Oktober 2014 Administrasi Part Station Group

Selamat berjumpa kembali sobat dengan situs Lowongan pekerjaan terbaru Indonesia, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik-baik saja bukan, Nah pada kesempatan ini kami kembali saling berbagi mengenai info lowongan pekerjaan terbaru. Bagi Sobat yang masih saja sibuk mencari lowongan kerja dan belum mendapatkannya, adalah suatu hal yang sangat positif Sobat melihatnya di website ini. Berbagai lowongan kerja terupdate akan saya bagikan kepada Sahabat. Yaitu sebuah lowongan kerja di peruntukkan bagi Sahabat yang sudah berpengalaman dari professional muda di Indonesia, Part Station Group. Bagaimana persayaratannya? Silahkan simak keterangannya di bawah ini.

Lowongan Kerja Madiun Oktober 2014 Administrasi Part Station Group

Lowongan Kerja Madiun Oktober 2014 Administrasi Part Station Group

Spare Part Retail Modern yang sedang berkembang dengan target pembukaan outlet di setiap kota/kabupaten Seluruh Indonesia. kami bergerak di bidang Perusahaan Spare Part. mulai dibuka dengan sebuah toko Spare Part otomotif di Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia pada tahun 1973 dengan 6 (enam) orang karyawan.
Prestasi yang tinggi dan motivasi yang intensif untuk menciptakan layanan terbaik kepuasan pelanggan melalui standart kualitas otomotif pasokan spare part. Dengan dukungan dan inovasi dari para pelanggan secara terus menerus mendorong Perusahaan untuk berkembang hingga sekarang sebagai Importir besar dengan Kantor Pusat yang berada di Surakarta siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan dalam pemasaran dan pendistribusian dengan Kantor Cabang diantaranya adalah sebagai berikut : Surakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Banjarmasin, Jakarta, Cirebon, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makasar, Sorong.
  • Pria / Wanita max usia 28 thn
  • D1/D3 Ekonomi Sederajat
  • Menguasai MS. Office – Ms.Word/Excel
  • Mampu berinteraksi dengan Customer
  • Mampu bekerja dengan target
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Ulet, Cekatan, dan Jujur
  • Bekerja keras, Sehat jasmani dan rohani

Hanya bakal karyawan yangberhasil lolos syarat dan ketentuandengan kualitas kriteria terbaik, yang nantinya akan dipanggiluntuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.Saya berharap dengan ketulusan hati, agarteman-teman yangmau berbagiinfo karierini kepada para partner anda yang barangkali memerlukanlowongan kerjaseperti ini, baik anda sharing melalui google plus/twitter maupun media yang ada lainnya.Kami mengucapkan terima kasih banyak atas keikutsertaan anda pada Lowongan Kerja Madiun Oktober 2014 Administrasi Part Station Group,moga-moga info lowongan kerjaini mampu mengarahkan pintu karier anda.

Lowongan Kerja Madiun Oktober 2014 Administrasi Part Station Group Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment